Menyembuhkan Jerawat [REVIEW] AVOSKIN MIRACOULUS RETINOL AMPOULE



Hai semua apa kabar? Kali ini aku akan ngereview salah satu produk dari Avoskin. Salah satu produk yang aku cinta banget, karena dia salah satu kunci utama yang nyelesain  permasalan break out di muka ku. Yaudah tanpa basa basi, yukkk aku cuss review.

Ingredients

Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12.

Klaim
 Miraculous Retinol Ampoule
Rp 249.000

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule memiliki kandungan utama 3% Actosome Retinol yang 50% lebih rendah efek samping pada kulit dibandingkan dengan retinol lainnya. Dipadu dengan kandungan Vitamin E, ekstrak buah pomegranate, dan ekstrak green tea yang bekerja secara optimal untuk memicu regenerasi sel kulit sehingga meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit.

Produk Miraculous Retinol Ampoule ini efektif untuk:
- Menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit.
- Menyamarkan noda hitam dan garis halus.
- Menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit.
- Mencerahkan kulit wajah dan meredakan jerawat.



Packaging
Dikemas dalam botol kaca berwarna cokelat, dengan tutup pipet. Design nya sangat simple dan melindungi isi dari paparan cahaya luar.



Tekstur
Tekstur produknya sendiri berwarna putih, kental, tetapi ketika di apply ke kulit langsung melt. Terbilang mudah diratakan dan terasa cepat menyerap.

Pengalaman Pemakaian

Aku sendiri tau produk ini waktu awal awal retinol booming, sekitar tahun 2020. Aku keracunan dari salah satu beauty vlogger Suhay Salim yang membahas tentang retinol ini. Wangi produk nya sendiri hampir gak ada. Tidak ada wangi menyengat atau mengganggu.  Teksturnya menurutku sangat enak dikulit, gak greasy ataupun lengket. First time bangettt aku coba retinol waktu di umur 19 tahun, karena aku udah hopeless banget sama break out ku, yang pada akhirnya memutuska untuk memasukkan zat aktif yaitu retinol. Di kulitku  yang acne prone, retinol ini friendly bangettt buat pemula, dan terbilang gentle juga.

Efek nya gak main main di kulitku, kelihatan banget hasilnya. Break out ku bisa sembuh karena salah satunya pakai produk ini dalam waktu kurang lebih sebulan. PIE di pipi ku perlahan memudar juga, aku notice lumayan bikin cepet pudar salah satunya karena retinol ini. Sampe bucin banget terus tiap ada jerawat make ini terus langsung cepet ilang dalam satu atau dua hari. Sedangkan untuk jerawat mendem atau batu bahkan bisa hilang dalam waktu seminggu. Yang mana biasanya kalau jerawat mendem itu bisa 3-4 mingguan baru hilang. Tetapi pakai retinol ini cepet banget jujur progress nya di kulit ku.

Retinol ini mungkin di kulit tiap orang berbeda beda progressnya, kebetulan di kulitku sangat mantulita sekali efeknya.  Untuk jerawat, pie, pih, dan buat kulit lebih smooth jujur ini oke bangett di kulit ku. Tapi jangan lupa kalau pake retinol harus rajin pakai sunscreen ya.

Sekian review dari aku semoga membantu kalian. Jangan lupa follow dan komen ya. Bisa follow instagram aku di @daneskinjourney disana ada progress aku memakai retinol ini.




Posting Komentar

1 Komentar

Admin mengatakan…
Informasinya sangat membantu