Review Manic Organic Sea Berry Oil

Assalamualaikum Wr.wb.
Hallo semua perkenalkan gua Danera Alfiani jadi kali ini gua bakal ngereview Manic Organic Sea Berry Oil ini, mau tau gimana review gua yuk langsung capcus.

Review
1. Packaging
Baik kita mulai dari packaging, menurut gua packagingnya lumayan oke lah tapi ringkih bngt coy apalagi kalo mesen/ belinya lewat online shop dan dikirim nya jauh gitu bikin ngeri walaupun udah di bubble wrap soalnya dari botol kaca dan dibungkus dengan kerdus. Yah sorry bngt guys foto kerdusnya dah kebuang. Bentukkan kaya gitu mini bngt ya karna cuma 10 ml. Oiya ini botol pipit ya, jd kalo mau ngambil tingal di pipet.
                                                                         


2. Tekstur
 Dari segi tekstur ini cair kayak minyak gitu deh. Nyerep nya agak lama kaya pake face oil. Emang paling cocok kalo dipake buat sleeping mask gitu pasti pagi pagi muka tuh glowing sehat gitu deh. Overall enak si 

3. Penggunaan 
Gua selalu make sebelum tidur atau cuman sebagai totol jerawat gitu untuk penggunaan 2 tts udah cukup bngt buat seluruh muka . Karna ini harganya super duper mehong menurut gua wkwkkw jadi ya pemakaian bener bener hemat. Harganya 180.000 untuk 10 ml wadaw gatuh apalagi buat mahasiswa wkwkw mehong kan. 

4. Hasil 
Setelah pemakaian kurang lebih 2minggu oke bngt si dia tu bikin jerawat cepet kempes, Tergantung ukuran jerawat juga si, kadang yang kecil 3harian kalo jerawat mendem susah emang rada ilangnya kalo jerawat gede sekita 5 harian . Ini juga melembabkan bngt bagus bngt buat muka berminyak padahal muka gua berminyak tapi pake face oil so far oke kok


Ok guys segitu dulu review singkat gua jangan lupa cek ig @daneraalf see u on my next review bye 

Posting Komentar

1 Komentar

Danera Alfiani mengatakan…
Bahi yang mau req bisa koment ya