Review Simple Waterboost Hydrating Gel Cream

 

Review Simple Waterboost Hydrating Gel Cream

Hai sobat, kali ini Aku akan review produk yang lumayan ngehype akhir akhir ini bahkan sekarang harganya jadi naik, mau tau reviewnya gimana? Yuk cus baca review di bawah

*Simple Waterboost Hydrating Gel Cream*

 

Packaging (Kemasan)

Kemasan dari produk cukup simple seperti namanya, dengan menggunakan tube tidak terlalu besar dan masih terbilang travel friendly loh, tutup dari kemasan juga aman sehingga terhindar dari produk yang akan tumpah, dari packaging aku sangat suka karena simple dan bukan di jar jadi produk tetap terjaga ke sterilannya.


Isi

Isi produk ini terbilang cukup banyak yaitu 50ml, dengan harga yang cukup affordable bagi kantung mahasiswa, lumayan bisa menghemat uang. Ingridients dari Simple Waterboost Hydraring Gel Cream : Water (Aqua), Glycerin, Dimethicone, Butelyn Glycol, Isohexadecane, Propylen Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate VP Copolymer, Caprylic/Capric Triglycerid, Caprylyl Glycol, Phenoxyenthanol, Tocopheryl acetate Hydrogenated Poly (C6-14 Olefin), Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate, Linoleamidopropyl PG-Dimonium chloride phosphate Stearic Acid, BHT, Disodium EDTA, Sodium PCA, Saccharide Isomerate, T-Butyl Alcohol, Potassium Chloride, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Citrate, Sodium Benzoate, Lactic Acid.


Texture

Tekstur dari krim ini sendiri seperti krim yang sangat watery  atau sangat mudah diserap kulit karena lebih banyak mengandung air sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif sekalipun, dan krim ini juga mudah diratakan serta diserap kulit dengan cepat. Krim ini sangat ringan dan tidak terasa berat sama sekali di wajah.


My Opinion

Menurut ku yang mempunyai kulit lumayan sensitif ini sangat bagus, karena tidak ada bahan yang aneh aneh di dalamnya, tidak mengandung parfume, alkohol atau bahan-bahan yang mengiritasi kulit sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, sesuai klaimnya krim ini sangat membantu menghydrating kulit, terutama untuk kulit kering, tekstur dari krimnya sendiri sangat ringan dan mudah diserap kulit dan tidak meninggalkan kesan berat di wajah. Aku sangat senang bisa menemukan krim yang cocok, karena sangat susah menemukan moisturizer yang cocok untuk kulit ku. Krim  ini juga tidak menimbulkan break out di wajahku. Bagaimana kalian tertarik juga mencoba Simple Waterboost Hydrating Gel Cream ini?

Sekian Review dari Aku kali ini semoga bisa membantu kalian dalam mencari skincare yang tepat untuk kalian. Have a nice day!!

Nama Produk : Simple Waterboost Hydrating Gel Cream

Harga : ±Rp.64.500

My Skin Type : Combinasi cenderung berminyak dan sensitif

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar