Review Greentea Seed Serum Eye & Face Ball

 Hallo Assalamualaikum Guys balik lagi sama gua Danera Alfiani, kali ini kita bakal ngebahas tentang review Grean Tea Seed Serum eye & Face Ball. Yuk langsung aja ke reviewnya

REVIEW
1. PACKAGING
Packagingnya oke bngt si dengan di bungkus kemasan kerdus yang dalamnya berisi kaya lipstipck jadi tuh super duper travel friendly banget buat dibawa kemana mana, dan di lengkapin dengan pump dan face ballnya. Kalo masalah packaging super duper suka banget.


2. Isi
Isinya terbilang sangat sedikit cuman 10 ml untuk harga Rp. 290.000 Wah gimana mahal bangt kan buat isi cuman segitu. Teksturnya seperti serum pada umumnya agak kayak cream tapi lebih cair .
3. Penggunaan
Untuk penggunaan gua biasa make sebelum tidur sekalian pijet pijet bawah mata enak bangt face ballnya cukup pake setengah pump untuk 2 mata cukup bngt.
4. Hasil
Untuk hasil lumayan membantu ya buat ngelembapin dan bikin garis bawah mata ilang tapi kalo untuk dark circle belum terlalu keliatan untuk pemakain 1 bulan setengah ini. So far oke oke aja tapi masalah harga i will not repurchase huhu mahal sekali.
 Oke Guys segini dulu review yang gua kasih Semoga banyak membantu kalian sebelum membeli produk tersebut. Maaf apabila banyak salah kata dan kekurangan. See u on my next review BYEEEEEE

Posting Komentar

0 Komentar