REVIEW MASKER MATCHA BY ADRSHOP_SK

 REVIEW MASKER MATCHA BY ADRSHOP_SK


Hallo semua assalamualaikum wr.wb. apa kabar nih semua, yuk kita bahas review kali ini tentang masker. Oiya sebelumnya gua kenalin diri dulu gua Danera Alfiani, jenis kulit sensitiv, oily acne prone. ig --> @daneraalf

Oke langsung aja kita review produk. Oiya ini review real dari diri sendiri ya bukan promo promoin.

1. PACKAGING
Kalau ngomongin soal pacakaging ini udah umum banget guys seperti produk homemade lainnya. Enaknya ini menggunakan ziplock jadi masih bisa kalo kita traveling dibawa dan ga makan tempat banget kok. Packaging nya juga terbilang masih ramah lingkungan karena bukan dari plastik ya guys. So far cukup oke.


2. ISI
Untuk isi ini terbilang banyak ya ini yang aku review ukuran mini guys yang 30g cuman Rp.35000 aja murah meriah si apalagi buat mahasiswa atau remaja. Ini masker bubuk organik yang 100% pure organik ya guys ingridients nya juga aman bangt kok. Tekstur dari masker bubuk nya halus dan ini juga gampang banget dilarutinnya. Buat kalian yang masih coba coba bagus banget si karna ada ukuran mininya lumayan murah juga harganya.


3. PENGGUNAAN
Untuk kulit gua yang sensitif dan acne prone penggunaan nya cuman 2x dalam seminggu secara mengandung oats yang bisa mengeksfoliasi jadi gaterlalu sering, tapi buat kalian yang kulitnya gak sensitif bisa aja pake 3x atau selang seling dalam seminggu jadi biar ada jedanya untuk kulit kalian ber regenerasi. Kalau mengandung oats jangan pake setiap hari karena kurang bagus, kalo bisa pake 2 hari sekali. Gua biasa pake masker sebanyak 1 sendok teh lalu dicampur air secukupnya sampai bebentuk pasta pasta atau mengental, jangan kecairan ya pokoknya semi gitu. Biasa di campur air atau aloe vera gel, pas udah diaplikasiin ini masker juga gak perlu nunggu lama bangt sekitar 10-20 mnt. Kadang udah kering sekitar 15 menitan langsung bilas deh. Oiya setelah pake masker aku bener bener bilas yang bersih kalo perlu pake micellar water lagi biar gada residu yang tertinggal.

4. HASIL
Hasilnya di kulit aku bagus masker ini membantu banget buat angkat minyak berlebih dan ngebersihin pori pori banget. Masker ini juga buat beruntusan ilang oke banget dan setelah maskeran dijamin kukit gak kusam ga minyakan dan bikin fresh muka bangt dia juga calming jerawat. So far oke banget. Untuk repurchase Maybe yes tapi lebih suka maghaminthy.

Untuk review masker matcha segitu dulu ya kalo mau aku review yang maghaminthy komen ya atau req di ig @daneraalf . Maaf apabila banyak kekurangan dan kata yang salah. See u on my next review byee.

Posting Komentar

0 Komentar